Rabu, 15 Januari 2014

contoh lamaran kerja

Stabat,17 Januari 2014

Hal : Melamar Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Pimpinan
BANK BRI
JL. Kh. Zainul Arifin Stabat


Dengan hormat,
Melalui surat ini, saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada posisi Teller di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin .
Saya wanita berusia 21 tahun, saat ini saya baru lulus dari  Jurusan Teknik Elektro Prodi Teknik Telekomunikasi di Politeknik Negeri Medan dengan IPK 3,11
Saya seorang yang mempunyai motivasi yang tinggi, senang belajar, mampu mengoperasikan komputer, mampu bekerja dalam tim, maupun individu. Dengan pengetahuan, keterampilan, dan ditunjang pengalaman organisasi yang saya miliki, saya yakin dapat memberi kontribusi positif bagi perusahaan.
Besar harapan saya untuk dapat diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Atas segala perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga dalam waktu dekat saya mendapatkan kabar baik dari Bapak/Ibu.


                                                                                                                             




Hormat saya,



(Novianty Pelawi)




DAFTAR RIWAYAT HIDUP

DATA PRIBADI                                                                                             
1. Nama                                         : Novianty Pelawi
2. Tempat/Tanggal Lahir               : Samarinda / 02 November 1992
3. Jenis Kelamin                            : Perempuan
4. Agama                                       : Kristen Protestan
5. Status                                        : Belum menikah
6. Kewarganegaraan                     : Indonesia
7. Berat Badan                              : 56 kg
8. Tinggi Badan                            : 157 cm
9.Alamat Sekarang                        : Jl. T.A. Hamzah Perumahan Taman    
  Binjai Indah Blok E No 10
  HP : 085762540592

 


PENDIDIKAN FORMAL

1.    Politeknik Negeri Medan Fak. Teknik Elektro Jur. Teknik Telekomunikasi (2010 – 2013)
2.    SMA Negeri 6, Binjai (2007-2010)
3.    SMP  Swasta YPIS Maju, Binjai (2004-2007)
4.    SD Swasta Methodist, Binjai (2001-2004)
5.    SD Negeri 018, Tanah Grogot (1999-2001)
6.    SD Negeri 049, Samarinda (1998-1999)
7.    TK Barunawati, Samarinda (1997-1998)

PENGALAMAN ORGANISASI
  1. Koordinator  Seksi Dana Panitia Natal PERMATA GBKP Rgn.Jl.T.Umar Binjai (2013)
  2. Koordinator  Seksi Konsumsi  Panitia Natal Jurusan Teknik Elekto Politeknik Negeri Medan (2012)
  3. Koordinator  Seksi Konsumsi  Panitia Natal PERMATA GBKP Rgn.Jl.T.Umar Binjai (2011)
  4. Anggota Seksi Acara Panitia Natal PERMATA GBKP Rgn.Jl.T.Umar Binjai (2010)
  5. Anggota Seksi Dana Panitia Natal PERMATA GBKP Rgn. Jl.T.Umar Binjai (2008)

PROGRAM-PROGRAM KOMPUTER YANG DIKUASAI
1.    Microsoft Word
2.    Microsoft Excel

PENGALAMAN SEMINAR DAN WORKSHOP
1.   Mengikuti Seminar “Spirit Of Indonesia” (Januari 2011)
2.   Mengikuti PKL PT. Huawei Servive  (Febuari 2013)

Saya menyatakan bahwa informasi yang saya jelaskan diatas adalah benar.


Medan, 16  Januari 2014
Kepada  yth:
Bapak / Ibu Pimpinan
PT.NAGA HARI UTAMA
Medan

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat,
Berdasarkan  informasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaan di PT.NAGA HARI UTAMA yang  Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di PT.NAGA HARI UTAMA  sebagai SECURITY  yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : FACHRUL ROZZI
Tempat/Tanggal Lahir             : Binjai,14 Januari 1993
Jenis Kelamin                          : laki-laki
Alamat                                    : Jl.Melinjau Kel.Jati Karya Binjai Utara
Telepon                                   : 0823 6301 5905
Agama                                     : Islam
Pendidikan                              : SMK
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang , saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :
1.      Pas Photo 3 x 4                  : 2 Lembar
2.      Pas Photo 4 x 6                  : 1 Lembar
3.      Foto copy KTP                  : 1 Lembar
4.      Daftar Riwayat Hidup.      : 1 Lembar
5.      Foto copy Ijazah                : 1 Lembar
                                        
Demikianlah Surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.


  Hormat   saya,


FACHRUL ROZZI




Medan, 13  Januari 2014
Kepada yth:
Bapak / Ibu Pimpinan
PT.U.FINANCE
Jl.SYELENDRA
Di
Medan

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaan di PT.U.FINANCE
yang  Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di PT.U.FINANCE guna mengisi posisi sebagai CMO (Surveyor) yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       : SYAFRIL
Tempat/Tanggal Lahir             : Binjai,24 April 1978
Jenis Kelamin                         : laki-laki
Alamat                                    : Jl.Jend.Sudirman Gg.Ampera  No.2B Binjai
Telepon                                   : 0813 6201 0724
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang , saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :
6.      Pas Photo 4 x 6                  : 1 Lembar
7.      Foto copy KTP                  : 1 Lembar
8.      Daftar Riwayat Hidup.      : 1 Lembar
9.      Foto copy Ijazah                : 1 Lembar
10.  Foto copy SIM C               : 1 Lembar      

Demikianlah Surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.


Hormat   saya,



SYAFRIL


DAFTAR RIWAYAT HIDUP


IV.             DATA PRIBADI  :

Nama                                       : SYAFRIL
Tempat Tanggal Lahir             :
Binjai,24 April 1978
Jenis Kelamin                          : laki-laki
Kewarganegaraan                   : Indonesia
Pendidikan  Terakhir               : S1 Management
Status                                      : Menikah
Alamat                                                :
Jl.Jend.Sudirman Gg.Ampera  No.2B Binjai
Agama                                     : Islam
Telepon (HP)                           :
0813 6201 0724


V.                PENDIDIKAN
5.      1985-1990                   : SD SWASTA TAMAN SISWA BINJAI
6.      1990-1993                   : SMP SWASTA TAMAN SISWA BINJAI
7.      1993-1996                   : SMA Negeri 1  Binjai
8.      1997-2002                   : UMSU (Universitas Muhammadyah Sumatera Utara) Lulusan                                             Ekonomi Management


VI.             PENGALAMAN KERJA
3.      2004-2010       : PT.DAYA ANUGERAH MANDIRI (ADIRA MOTOR)
Dealer Resmi Honda Sebagai Coordinator Marketing
4.      2010-2013       : PT.ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE sebagai CMO (Surveyor)

Demikianlah   daftar riwayat hidup ini saya perbuat  dengan sebenarnya.
                                                                                                                              

Binjai, 13 Januari 2013
Yang Membuat



                                                                                                            SYAFRIL











Rounded Rectangle: Kepada Yth.

BANK DANAMON
Jl. Diponegoro No 35 Medan



Rounded Rectangle: Dari :  Senli Arianta Sembiring
Jl. T.A. Hamzah Lk.1 Kel.Jati Utomo 
Kec.Binjai Utara Kota Madya Binjai

(081376788591)


Rounded Rectangle: Kepada Yth.

BANK BRI 
Jl. Kh.Zainul Arifin Stabat
 




















                                                                                            















Rounded Rectangle: Dari : Novianty Pelawi 
Jl. Teuku Amir Hamzah Perumahan Taman Binjai Indah Blok E no 10 Tandam 
  (085762540592)


Rounded Rectangle: Kepada Yth.

BANK DANAMON
Jl. Diponegoro No 35 Medan


Rounded Rectangle: Dari : Novianty Pelawi 
Jl. Teuku Amir Hamzah Perumahan Taman Binjai Indah Blok E no 10 Tandam 
  (085762540592)



Rounded Rectangle: Dari : Senli Arianta Sembiring
Jl. T.A. Hamzah Lk.1 Kel.Jati Utomo 
Kec.Binjai Utara Kota Madya Binjai

(081376788591)



Rounded Rectangle: Kepada Yth.

BANK BRI 
Jl. Kh.Zainul Arifin Stabat
 









































0 komentar:

Posting Komentar